Pendaftaran CPNS Dan PPPK 2023 Diperpanjang Hingga 11 Oktober 2023

Newestjob.id, Hasil keputusan mutlak yang dikeluarkan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan bahwa pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 diperpanjang hingga 11 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB. Pengumuman itu resmi dipublikasikan pada halaman Twitter atau X @BKNgoid kemarin 09/10/2023.

“Dengan adanya penambahan waktu pendaftaran #SeleksiCASN2023 hingga 11 Oktober 2023 Pukul 23.59 WIB, pelamar diminta untuk memanfaatkan perpanjangan waktu dengan maksimal. Ingat ya #SobatBKN jangan menunggu batas waktu untuk mengakhiri pendaftaran kalian!”, Seperti dilansir melalui halaman Twitter atau X @BKNgoid.

BKN juga menyampaikan, Guna mengantisipasi pelamar yang mengakhiri pendaftaran bersamaan di batas akhir yang berdampak pada akses di portal, tim teknis BKN tengah mengoptimalkan portal SSCASN hingga sore ini (09/10/2023).

Penambahan waktu pendaftaran seleksi tersebut juga berlaku bagi pelamar PPPK Guru kebutuhan umum.

“makasih mimin, lancar jaya. tapi emg begitu ya min untuk pencetakan nya tanggal 12?”, Ungkap salah satu pemilik akun Twitter atau X.

“Min aku udh berhasil sampe cetak kartu tgl 12 besok. Tapi dokumen terakhir yg aku up gakbisa kebuka itu nanti tetep kebaca atau gak ya min? Sedih banget aku @BKNgoid”, Ungkap juga salah satu akun Twitter atau X.

“Alhamdulillah terimakasih atas kesempatannya ya miin, sampai jumpa pas pembagian NIP”, Ungkap juga salah satu pemilik akun Twitter atau X.

Sobat Newest, Bagaimana pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 yang diperpanjang dari BKN sampai saat ini? Semoga lolos administrasi hingga proses berikutnya ya!

Writer & Editor: DAW

Baca Juga:  Aturan Karyawan Magang Menurut Undang-Undang

News

Leave a Reply