Berikan Sajian Menarik Untuk Gen Z Dan Milenial, Newest Indonesia Media Online Yang Fokus Pada Platform Digital

Newestjob.id, Media Online kini sangat hangat diperbincangkan, Pasalnya seperti newestindonesia.com sekarang fokus ke dunia digital yang diyakini sangat amat berkembang pesat. Tentunya Di lndonesia sekarang banyak Media Online yang lagi berkembang dan memberitakan informasi – informasi setiap harinya yang menambah informasi yang update maupun yang lagi viral disekitar kita.

Seperti pada sebelumnya, Media berkembang sebagai Koran atau dicetak yang diperjual belikan dalam jangkauan yang luas. Kini, Media Online dalam bentuk blog news atau website yang begitu menjamur di dunia.

Apa itu Generasi Z dan Y atau milenial? Menurut Beresford Research, secara umum pengelompokan generasi adalah sebagai berikut: Gen Z: kelahiran 1997-2012 dan berusia antara 9-24 tahun pada 2021. Gen Y atau Millennial: kelahiran 1981-1996 dan berusia antara 25-40 tahun pada 2021. Gen X: kelahiran 1965-1980 dan berusia antara 41-56 tahun pada 2021.

Media Newest Indonesia yang fokus pada segmen News, Lifestyle, Business, Music dan masih banyak lainnya yang dipublikasikan pada Media Sosial dan Website newestindonesia.com. Dengan menggunakan sistem Aggregator maupun penulisan secara mandiri, Newest Indonesia mengumpulkan berita – berita yang sesuai pada sumber.

Dengan konten yang simpel & monochrome elegant, itu membuat pembaca berminat untuk membaca dan mengunjungi profil Instagram maupun Website yang di update pada tiap harinya.

Berdasarkan pantauan Google Analytic selama 90 hari terakhir, Pengunjung website rata – rata menghabiskan waktunya untuk membaca dan melihat halaman website selama 1 menit 12 detik.

Kami berharap media online Newest Indonesia dapat sebagai Media Online yang lebih dikenal oleh masyarakat luas untuk generasi milenial dan diterima dengan positif tentunya.

Salah satu Teknik kami untuk mengembangkan sebuah SEO:

Baca Juga:  Pengertian KOL dan Fungsinya dalam Marketing yang Harus Anda Tahu

Kami tentunya menggunakan platform website yang memberitakan kabar terbaru di Indonesia dan dunia yang bersumber dari kanal portal media jurnalistik. Dari website, kami dapat melihat jangkauan audience kemudian menggunakan tools Search Engine Optimization dan Google Analytic yang membantu kami acquisitions jumlah klik dan mengetahui asal visitor yang mengunjungi website kami.
Facebook, Twitter, dan LinkedIn. Platform sosial media ini membantu untuk menambah tingkat pembaca yang dimana artikel yang kami share dapat dibaca apabila pengguna facebook mencari berita yang sesuai dengan pencariannya.

Menampilkan beberapa business owner dan menampilkan profile mereka kemudian menuliskan usaha yang telah dijalaninya dalam kurun beberapa tahun. Cara tersebut juga mengedukasi serta memberikan motivasi kepada orang – orang yang lagi membangun sebuah usaha yang diyakini akan tumbuh besar.

Newest Indonesia berharap kedepan selalu memberikan dampak positif dan dapat tumbuh tentunya berkembang sebagai media online yang dapat dilirik oleh generasi milenial khususnya di Indonesia.

Editor: RED

News

Leave a Reply